Kalau mau untung jangan tanggung, serakah boleh tapi jangan lengah. Kalau Anda punya uang nganggur mendingan disuruh kerja, caranya ya lewat cara investasi reksadana. Investasi reksadana udah paham dan ngerti maksimalim potensi uang nganggur. Jadi buat Anda yang udah mapan secara finansial sebaiknya belajar cara investasi reksadana supaya uang lebih yang dibilang nganggur lebih bermanfaat dan ada hasilnya daripada Cuma didiemin aja direkening tabungan. Investasi reksadana saat ini bisa jadi obat yang mujarab untuk lawan Korona, karena pada prinsipnya uang bisa kerja kemana-mana tapi orangnya tetep dirumah.

Untuk mulai investasi reksadana sekarang bisa dimulai dari modal seratus ribu saja, artinya bukan orang yang sudah mapan saja yang bisa menjangkau investasi reksadana bisa dibilang anak sekolah aja jajan hariannya bisa 100 ribu apalagi orang yang udah dewasa dan bekerja. Cara investasi reksadana bisa dilakukan melalui online dan tidak butuh modal lainnya, ini yang menjadikan investasi reksadana terasa kian mudah dan efisien di saat psbb atau musimnya pandemi.

Cara Investasi Murah, Mudah dan Menguntungkan

Kemajuan teknologi memberikan banyak kemudahan dan bantuan dalam mengembangkan sektor bisnis untuk berjualan, berkomunikasi dan mengumpulkan informasi. Investasi reksadana salah satu alternatif istimewa untuk para pemodal dalam usaha mereka mencari untung atau profit dalam usaha yang dapat dimulai dengan modal kecil-kecilan.

Setelah memahami arti dan bagaimana berinvestasi di reksadana, para pemodal akan dipandu dan tinggal duduk manis karena akan mendapatkan jasa atau service profesional dari manajer investasi dalam mengelola dan memantau jalannya proses investasi. Semua bisnis Anda sudah tercover dan dimaksimalkan melalui telepon selular, Anda hanya perlu memilih reksadana mana yang cocok dengan karakter dan target keuntungan yang ingin dicapai. Pilihan untuk reksadana ada reksadana saham, obligasi, deposito atau campuran. Mau yang lebih halal dan bebas riba? Tinggal pilih reksadana syariah…Jadi jangan ragu dana tunda lagi untuk belajar dan memilih reksadana sebagai salah satu produk investasi yang Anda miliki.

Trik dan Strategi Gaet Profit Maksimal di Reksadana

Kami akan mengulas beberapa trik dan strategi yang bisa dipelajari untuk meraih profit maksimal di reksadana, Silahkan simak dan pelajari materi dibawah ini:

  1. Trik Pemilihan Waktu yang Tepat (Market Timing)

Salah satu trik dan strategi untuk memaksimalkan peluang pada investasi reksadana yang sukses membutuhkan waktu yang tepat, baik saat memulai maupun mengakhirinya. Kapan waktu yang tepat untuk beli atau jual sederhananya bisa dijelaskan dengan istilah dasar beli saat harga murah dan menjual disaat harganya mahal. Profit atau keuntungan merupakan selisih dari harga jual dan beli dari teori tersebut.

Setiap analisa pada harga atau nilai akan difokuskan pada jangka waktu tertentu, per menit, per jam, per 4 jam, per harian atau per mingguan. Kebutuhan data historis yang telah tercatat pada setiap peristiwa transaksi akan menjadi dasar untuk melakukan analisa dan akan menghasilkan kecendurungan/tren dari arah pergerakan harga (naik/turun).

Pada platform atau aplikasi juga terdapat alat bantu atau disebut indikator untuk memberikan indikasi bahwa harga sudah ditingkat tertinggi, tinggi, tengah rendah dan terendah. Ikuti dasar dari prinsip dagang maka Anda akan dapat melihat dan memutuskan kapan waktu yang tepat untuk beli dan jual untuk mendapatkan profit/untung yang maksimal.

Perlu dimengerti dan pahami bahwasanya investasi reksadana akan memerlukan waktu untuk proses mendapatkan profit/untung, peluang bukan hanya satu saja melainkan banyak peluang yang dapat dianalisa dan pilihlah hanya dengan mengutamakan prinsip atau teori dasar dalam berdagang. Kumpulkan informasi yang cukup dan mulai membuat rencana dari investasi reksadana Anda.

  1. Trik Beli dan Simpan (Buy & Hold)

Harga yang mahal dan dana yang terbatas selalu menjadi masalah dalam jangka pendek untuk setiap orang yang menginginkan/mengidamkan sesuatu seperti rumah/aset, haji/umroh, mobil/kendaraan atau perhiasan dll. Siasati keinginan Anda dengan trik beli dan simpan dalam tempo waktu lama atau jangka panjang.

Investasi reksadana jangka panjang akan memberikan keamanan dan kepastian dalam mengumpulkan atau menabung profit karena risiko yang rendah dan tingkat pengembalian yang stabil.

Investasi reksadana jangka panjang membutuhkan waktu minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun untuk meraih keuntungan. Jika Anda tipe investor yang tidak agresif maka pilihan strategi buy and hold akan cocok dan tidak membutuhkan perhatian/menganggu waktu luang Anda. Profit maksimal pada investasi jangka panjang dapat lebih dinikmati dengan diiringi risiko yang paling rendah.

  1. Trik Sekali Setor (Lump Sum)

Fluktuasi harga yang masif/besar untuk momen tertentu akan menawarkan sebuah peluang yang juga sangat besar sehingga menarik minat investor agresif untuk meraup profit/untung yang besar dalam sebuah momen tertentu. Reksadana jangka menengah/pendek akan memanfaatkan momen-momen penting pada sebuah even seperti sebelum/sesudah pemilu, pengumuman pendapatan perusahaan, suku bunga bank sentral atau bahkan bencana alam/teror sekalipun.

Trik pada investasi reksadana jangka pendek dilakukan dengan sekali setor dan akan memaksimalkan seluruh nilai investasi Anda sehingga Anda tidak perlu menambah lagi atau menyetor secara bertahap.

Diperlukan kejelian dan informasi yang valid dalam memaksimalkan peluang trik atau strategi Lump Sum karena memang tingkat pengembaliannya luar biasa besar dan dapat diraih dalam periode waktu yang cukup singkat.

  1. Trik Setoran Bertahap (Dollar Cost Averaging)

Trik untuk melakukan setoran bertahap pada investasi reksadana akan memaksimalkan profit/untung dengan siasat atau antisipasi membeli secara bertahap reksadana untuk tujuan mendapatkan investasi yang lebih aman dan untung yang berkelanjutan. Pembelian bertahap dalam tempo setiap bulan atau misalkan per tiga bulan dapat menjadi pilihan strategi bagi investor reksadana dalam investasinya dengan jenjang waktu atau rentang waktu tertentu dalam memaksimalkan peluang dan pemilihan waktu yang lebih fleksibel/maksimal.

Rencana investasi jangka menengah/pendek ini juga menjadi alternatif bagi investor yang agresif namun ingin meminimalisir risiko dengan tingkat pengembalian yang lebih besar daripada investasi jangka panjang.

Trik setoran bertahap atau dollar cost averaging akan cocok bagi Anda yang berpenghasilan tetap karena memiliki kemampuan modal yang stabil sehingga profit yang diraih akan lebih maksimal dan terencana.

Memiliki rencana pembelian reksadana secara berkala dan stabil membuat Anda lebih reaktif terhadap setiap perkembangan harga pasar yang pada akhirnya memberikan keuntungan yang lebih maksimal.

Kesimpulan:

Setelah mengetahui cara investasi reksadana dan bagaimana mensiasati investasi reksadana segeralah susun strategi untuk mendapatkan profit/untung dari bisnis ini. Jika tidak dimulai Anda tidak akan pernah tahu dan merasakan manfaat dari peluang-peluang yang ada. Gunakan pengetahuan dan kemajuan teknologi untuk mengumpulkan pengalaman dalam berinvestasi. Universal Broker akan menjadi rekan investasi dalam mengelola uang atau modal investasi di reksadana yang akan bekerja keras untuk nasabahnya. Universal Broker sebagai pelopor berinvestasi mudah dan rendah komisi akan memberikan Anda lebih banyak cara untuk membuat uang Anda bekerja lebih keras.

What's your reaction?
1COOL0WTF0LOVE0LOL