EzyInvest

Kami Ikut Kampanye ``Yuk Nabung Saham``

Yuk Nabung Saham (YNS) merupakan kampanye yang diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk mengajak masyarakat sebagai calon investor untuk berinvestasi di pasar modal dengan membeli saham secara rutin dan berkala. Kampanye ini dimaksudkan agar merubah kebiasaan masyarakat Indonesia dari kebiasaan menabung menjadi berinvestasi, sehingga masyarakat Indonesia mulai bergerak dari saving society menjadi investing society.

Layanan EzyInvest (Auto-investing)

Berinvestasi adalah tentang jangka panjang untuk masa depan, seperti beli rumah, pendidikan anak atau pensiun atau membangun kekayaan

Apa pun yang Anda inginkan, EzyInvest akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak dari investasi Anda dan membuat keputusan cerdas dengan uang Anda

Tahun 2025Dana untuk beli rumah Rp. 600.000.000, -
Dana pendidikan tinggi anak Rp. 500.000.000, -
Dana hari-tua Rp. 5.000.000.000, -
INVESTASI MODERN DALAM 3 LANGKAH
Membangun, Menyeimbangkan dan Lacak Investasi Anda!

Kami membantu memilih campuran aset yang tepat, kemudian mengurus investasi dana Anda dan menyeimbangkan portofolio Anda secara otomatis – ini dibangun ke dalam layanan investasi kami sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan tugas ini sendiri.

Berinvestasi Secara Teratur,
mulai dari Rp, 100.000,00

  • PORTOFOLIO CERDAS
    Portofolio kami terdiversifikasi secara maksimal, dan terdiri dari biaya rendah, index-tracking, exchange traded funds (ETF) untuk memaksimalkan kemampuan Anda menumbuhkan uang Anda berdasarkan pada garis-waktu, goal, dan toleransi risiko Anda

  • JADWAL KONTRIBUSI OTOMATIS
    Kami secara otomatis membeli efek / sekuritas untuk Anda setiap bulan saat Anda menginvestasikan jumlah tetap setiap bulan

  • MAKSIMALISASI PENGGABUNGAN OTOMATIS
    Kami akan memaksimalkan penggabungan (compounding) dengan menginvestasikan kembali dividen dan bunga Anda

  • PAJAK PENGHASILAN RENDAH
    Berinvestasi dengan kami akan diuntungkan dari sisi pajak

  • LACAK INVESTASI ANDA
    Akses akun Anda dengan mudah untuk mulai berinvestasi dan melacak investasi Anda kapan pun dan di mana pun

Portofolio Cerdas EzyInvest

Strategi Portofolio Cerdas adalah campuran ETFs yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia yang terdiversifikasi secara global, 1 ETF Saham terdiri dari cakupan saham puluhan perusahaan maka memiliki beberapa ETF Saham adalah gabungan cakupan saham ratusan perusahaan, dipilih untuk membantu Anda mendapatkan pengembalian yang lebih baik di berbagai tingkat risiko.

Portofolio Cerdas di investasikan di ratusan perusahaan sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan ratusan perusahaan, jadi Anda kurang terpapar risiko pada satu perusahaan berkinerja kurang baik.

Skenario: Bagaimana EzyInvest menjaga tujuan Anda tetap berada pada jalurnya

FAQ

Bagaimana kami menghitung Skenario Beli Rumah?

“Skenario Beli Rumah” memberikan gambaran perkiraan tentang seperti apa nilai total portofolio yang dikelola EzyInvest saat nasabah menabung dan berinvestasi dengan tujuan membeli rumah. Dalam contoh ini, kami mensimulasikan nilai portofolio nasabah yang mulai berinvestasi untuk tujuan membeli rumah pada usia 25 tahun dengan Rp. 100.000.000, – dalam model portofolio konservatif (yaitu, lebih banyak obligasi daripada saham). Setiap bulan, nasabah tersebut menambahkan Rp. 1.000.000, – ke akun investasi mereka selama 5 (lima) tahun, tahun target mereka untuk pembelian rumah. Karena waktu kinerja pasar adalah elemen penting dari nilai portofolio, EzyInvest menjalankan ratusan simulasi berdasarkan asumsi pasar modal jangka panjang untuk menguji berbagai kemungkinan kombinasi kenaikan dan penurunan pasar. Asumsi pasar modal jangka panjang ini mencakup asumsi tingkat pengembalian, standar deviasi, dan korelasi aset yang terkait dengan model portofolio, yang semuanya didasarkan pada proyeksi berwawasan ke depan.

 

Hasil Skenario Beli Rumah yang ditampilkan adalah setelah dikurangi biaya pengelolaan maksimum EzyInvest (saat ini periode bebas biaya pengelolaan). Garis gelap yang ditunjukkan pada grafik adalah hasil probabilitas 70%, artinya untuk setiap 100 simulasi portofolio yang kami jalankan, 70 memiliki nilai total lebih besar atau sama dengan nilai yang dilambangkan dengan garis gelap. Area yang diarsir adalah interval kepercayaan 95%, yang berarti bahwa untuk setiap 100 simulasi portofolio yang kami jalankan, 95 dari simulasi tersebut memiliki nilai yang berada dalam kisaran yang diarsir. Bagan ini tidak dimaksudkan untuk memprediksi kinerja portofolio dan bukan merupakan jaminan kinerja atau pendapatan di masa mendatang. Pengembalian aktual-nya untuk nasabah mungkin berbeda dari hasil yang ditampilkan.

Bagaimana kami menghitung Skenario Pensiun?

“Skenario Pensiun” memberikan gambaran perkiraan tentang seperti apa nilai total portofolio yang dikelola EzyInvest saat nasabah menabung dan berinvestasi selama masa kerja mereka. Dalam contoh ini, kami mensimulasikan nilai portofolio nasabah yang mulai berinvestasi untuk masa pensiun pada usia 35 tahun dengan Rp. 10.000.000, – dalam model portofolio agresif (yaitu, lebih banyak saham daripada obligasi). Setiap bulan, nasabah tersebut menambahkan Rp. 100.000, – ke akun investasi mereka sampai mereka mencapai usia pensiun 65 tahun. Dalam tahun-tahun menjelang pensiunnya nasabah, portofolio nasabah secara bertahap menjadi kurang berisiko dengan meningkatkan proporsi obligasi relatif terhadap saham. Karena waktu kinerja pasar adalah elemen penting dari nilai portofolio, EzyInvest menjalankan ratusan simulasi berdasarkan asumsi pasar modal jangka panjang untuk menguji berbagai kemungkinan kombinasi naik dan turun pasar. Asumsi pasar modal jangka panjang ini mencakup asumsi tingkat pengembalian, standar deviasi, dan korelasi aset yang terkait dengan model portofolio, yang semuanya didasarkan pada proyeksi berwawasan ke depan.

 

Hasil Skenario Pensiun yang ditampilkan adalah setelah dikurangi biaya pengelolaan maksimum EzyInvest (saat ini periode bebas biaya pengelolaan). Garis gelap yang ditunjukkan pada grafik adalah hasil probabilitas 70%, artinya untuk setiap 100 simulasi portofolio yang kami jalankan, 70 memiliki nilai total lebih besar atau sama dengan nilai yang dilambangkan dengan garis gelap. Area yang diarsir adalah interval kepercayaan 95%, yang berarti bahwa untuk setiap 100 simulasi portofolio yang kami jalankan, 95 dari simulasi tersebut memiliki nilai yang berada dalam kisaran yang diarsir. Bagan ini tidak dimaksudkan untuk memprediksi kinerja portofolio dan bukan merupakan jaminan kinerja atau pendapatan di masa mendatang. Pengembalian aktual-nya untuk nasabah mungkin berbeda dari hasil yang ditampilkan.

Bagaimana kami menghitung Skenario Bangun Kekayaan?

“Skenario Bangun Kekayaan” memberikan gambaran perkiraan tentang seperti apa nilai total portofolio yang dikelola EzyInvest saat nasabah menabung dan berinvestasi dengan tujuan meningkatkan tabungan mereka. Dalam contoh ini, kami mensimulasikan nilai portofolio nasabah yang mulai berinvestasi untuk bangun kekayaan pada usia 50 tahun dengan Rp. 200.000.000, – dalam model portofolio yang seimbang (yaitu, proporsi obligasi dan saham yang kira-kira sama). Setiap bulan, nasabah tersebut menambahkan Rp. 5.000.000, – ke akun investasi mereka selama 10 (sepuluh) tahun. Karena waktu kinerja pasar adalah elemen penting dari nilai portofolio, EzyInvest menjalankan ratusan simulasi berdasarkan asumsi pasar modal jangka panjang untuk menguji berbagai kemungkinan kombinasi kenaikan dan penurunan pasar. Asumsi pasar modal jangka panjang ini mencakup asumsi tingkat pengembalian, standar deviasi, dan korelasi aset yang terkait dengan model portofolio, yang semuanya didasarkan pada proyeksi berwawasan ke depan.

 

“Hasil Skenario Bangun Kekayaan yang ditampilkan adalah setelah dikurangi biaya pengelolaan maksimum EzyInvest (saat ini periode bebas biaya pengelolaan). Garis gelap yang ditunjukkan pada grafik adalah hasil probabilitas 70%, artinya untuk setiap 100 simulasi portofolio yang kami jalankan, 70 memiliki nilai total lebih besar atau sama dengan nilai yang dilambangkan dengan garis gelap. Area yang diarsir adalah interval kepercayaan 95%, yang berarti bahwa untuk setiap 100 simulasi portofolio yang kami jalankan, 95 dari simulasi tersebut memiliki nilai yang berada dalam kisaran yang diarsir. Bagan ini tidak dimaksudkan untuk memprediksi kinerja portofolio dan bukan merupakan jaminan kinerja atau pendapatan di masa mendatang. Pengembalian aktual-nya untuk nasabah mungkin berbeda dari hasil yang ditampilkan.

Apa ETF?

Exchange Traded Fund (ETF) adalah Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang melacak indeks, komoditas, atau sekeranjang aset, tetapi Unit Penyertaannya diperdagangkan seperti saham di Bursa Efek Indonesia. EzyInvest menggunakan ETF di portofolio saham dan obligasi karena ETF tawarkan likuiditas, diversifikasi, dan biaya manajemen yang rendah.

Akankah portofolio EzyInvest saya terdiversifikasi secara global?

Ya — Dengan menggunakan seluruh perusahaan dengan berbagai sektor usaha sebagai dasarnya, portofolio EzyInvest mendiversifikasi risiko pada sejumlah tingkat termasuk mata uang, suku bunga, risiko kredit, kebijakan moneter, dan pertumbuhan ekonomi negara. Karena keadaan ekonomi dapat menyeret satu sektor usaha ke bawah, diversifikasi multi-perusahaan dan multi-sektor membantu mengurangi risiko pelemahan satu perusahaan atau sektor usaha saja akan menurunkan portofolio Anda.

Bisakah saya menggunakan lebih dari satu strategi portofolio di akun saya?

Ya — Anda dapat memiliki beberapa strategi portofolio dalam akun Anda. Strategi portofolio dipilih di tingkat tujuan-tujuan individual.

Bisakah nilai portofolio saya berkurang?

Ya — Itu biasa terjadi, penurunan adalah bagian normal bahkan dari investasi dengan pengembalian tertinggi. Investor sering khawatir dan bereaksi dengan panik dalam menanggapi penurunan pasar, bahkan jika mereka telah diinvestasikan dengan benar untuk tujuan jangka panjang mereka, tetapi kerugian sementara diperkirakan terjadi bahkan selama periode investasi terbaik.

 

Masa Pengembalian Tertinggi Menunjukkan Hampir Dua Penurunan Per Tahun
Untuk mengilustrasikan hal ini, kami menampilkan data pada indeks IHSG, bukan karena ini adalah tolok ukur perbandingan investasi yang baik, tetapi karena indeks tersebut memiliki sejarah panjang data terukur sejak tahun 19….. Kami melihat setiap kemungkinan di setiap dekade, mulai setiap hari setiap tahun, untuk menemukan periode pengembalian terbaik. Misalnya, dekade pengembalian tertinggi dimulai pada ………………… 1990, berakhir ………….. 2000. Selama periode ini, IHSG menghasilkan …………% yang luar biasa, atau ………….% rata-rata basis tahunan.

 

Chart IHSG

 

Mari kita lihat penurunan yang dialami investor untuk mencapai pengembalian yang luar biasa tersebut:
Bla, bla ……………

Bagaimana cara memulai?

Pertama – membuka akun perdagangan saham dengan persyaratan: click here for more information
Kedua – deposit awal minimum sebesar IDR ……………
Ketiga – download aplikasi Ezydeal Online Trading Platform

Have Any Questions?

Everything
You Need To Know!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo.

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur
  • Sed do eiusmod tempor incididunt
  • Labore et dolore magna aliqua enim
  • Ad minim veniam, quis nostrud