Keinginan setiap orang mayoritas ada dikata kunci ‘untung’, jarang ada orang yang mau ‘rugi’ bener ga?? Rata-rata investor atau pengusaha akan selalu berhitung apa untung dan rugi dari setiap peluang yang akan dipelajari dan ditekuninya. Untuk pemodal pemula atau istilah zaman sekarang newby, mereka tengah mencari peluang bisnis yang bisa dilakukan semuanya via ponsel. Sebagian besar pemula tersebut kemudian belajar reksadana, karena reksadana memang bisa mewujudkan usaha dengan modal yang minim hanya via ponsel dan panduan untuk belajar reksadana pun tersedia banyak di pelbagai risalah  situs search engine. Perusahaan Universal Broker sebagai fasilitator sangatlah kompeten dalam menangani kebutuhan akan investasi reksadana dengan memberikan bimbingan bagaimana cara yang benar dan tepat agar bisa belajar reksadana dijalur yang efektif dan menguntungkan bagi para investor pemula.

Universal Broker dengan reputasi dan pengalamannya akan segera merangkul dan mengayomi para pemula agar mendapatkan jasa terbaik untuk belajar reksadana, mengenal reksadana dan bertahap akan menjadi profesional investor di bidang reksadana. Melalui situs universalbroker.co.id pihak perusahaan secara sederhana dan komplit akan mengedukasi setiap pemula sebagai nasabah ekslusif untuk mendapatkan panduan lengkap dan terbaik di bidang reksadana.

Sebagai awal dari proses pembelajaran perlu Anda ketahui bahwasanya setiap usaha pasti ada risiko, maka sebelum kenal sama untung alangkah jauh lebih baik kenal dengan risiko. Proses belajar reksadana juga perlu mengenali risiko yang ada di reksadana, setelahnya baru bisa berhitung kapan untungnya bisa didapat agar jelas dan mengerti bahwa setiap proses ketahap untung itu akan butuh waktu (belajar) dan pengorbanan (modal). Sukses butuh jenjang waktu dan kerja keras, tanpa keduanya proses untuk mendapatkan keuntungan bisa hanya dibilang beruntung dan kebetulan saja.

Pihak Universal Broker sebagai partner dan fasilitator selalu ingin setiap nasabahnya untung, Mengapa? Bukannya kalau nasabah untung perusahaan malah rugi? Begini jawabannya, Anda akan diberikan bimbingan agar untung supaya Anda bisa terus berinvestasi dan mengembangkan modal investasi Anda, kalau Anda rugi ya perusahaan juga ikut rugi karena pihak perusahaan mendapatkan akan keuntungan jika Anda berinvestasi  kalau sebaliknya ya perusahaan tidak mendapatkan pemasukan melalui jasa fasilitator tersebut, itu alasannya. Universal Broker disini hanya sebagai penyambung tangan dari pihak investor atau nasabah saja, bukan sebagai pihak yang menampung keuntungan dan kerugian nasabahnya. Dengan meraih dan mengumpulkan keuntungan setiap pemodal akan belajar bagaimana membuat manajemen modalnya untuk berkembang dan bekerja dengan maksimal.

EzyInvest Si Mesin Penghasil Keuntungan Bagi Investor Pemula

Universal Broker dengan segudang pengalamannya direksadana sudah paham betul apa kebutuhan investor pemula yang haus akan informasi untuk meraih profit di reksadana. EzyInvest adalah program atau aplikasi yang akan menjadi mesin penghasil keuntungan dari modal setiap pemula. Reksadana dan Universal Broker adalah paket mesin ekslusif diperuntukan untuk pemula yang akan mengelola uang atau modal investasi di reksadana yang akan bekerja keras untuk nasabahnya.

EzyInvest merupakan jalan pintas yang dicari-cari oleh investor pemula untuk belajar sambil mendapatkan keuntungan atau istilahnya sambil menyelam minum air. Platfom EzyInvest memudahkan sekaligus membimbing dijalan yang efektif dan efisien dalam pengelolaan dana nasabahnya.

Namun sebelum memilih EzyInvest dengan kemantapan hati, Universal Broker akan memaparkan trik-trik dan tips jitu kepada para pemula agar memahami reksadana seutuhnya. Simak yuk rincian trik dan tips terjitunya:

  1. Memahami Kata dan Makna dari Reksadana

Reksadana adalah sebuah produk investasi untuk pengelolaan modal dari investor dengan cara crowdfunding atau seperti mengumpulkan beberapa nasabah untuk bertransaksi membeli surat berharga (Saham, deposito, obligasi atau pasar uang). Reksadana bisa didapat secara manual dan online, sisi online sangat memudahkan pemula untuk menjalankan, memantau dan mengembangkan investasinya.

  1. Mempelajari Cara Kerja Reksadana

Cara kerja di reksadana tergolong sederhana karena pilihan yang mudah dan bantuan manajer investasi akan mengelola modal nasabah

  1. Mengetahui Risiko dan Keuntungan yang diberikan Reksadana

Risiko akan datang dengan keuntungan, jika mau untung besar risikonya juga besar. Untuk keamanan dan tujuan yang bukan jangka pendek sebaiknya memilih risiko yang paling rendah dengan keuntungan yang kecil namun stabil, sebaliknya keuntungan besar bisa didapat dengan risiko yang juga besar saat memanfaatkan momen tertentu.

  1. Memilih Jangka Waktu Investasi di Reksadana

Keperluan dan tujuan yang lebih dasar (pendidikan, rumah dan biaya besar lainnya ) akan diklasifikasikan dalam jangka waktu yang panjang. Sedangkan keuntungan spekulatif lebih memberikan keuntungan yang besar tentunya harus dengan modal analisa dan data yang kuat.

  1. Menyesuaikan Kebutuhan Dengan Penawaran Yang Ada di Reksadana

Reksadana konvesional/umum dan syariah akan memberikan penawaran yang berbeda untuk tipe berbeda dari masing-masing pemodal pemula.

  1. Membuat Rencana Investasi di Reksadana setelah melakukan simulasi

Sesuaikan target dan tujuan keuntungan dengan rencana investasi Anda, reksadana memberikan beberapa pilihan yang ideal untuk masing-masing rencana Anda.

  1. Membuat Akun Reksadana di Universal Broker

Membuat Akun untuk langkah awal membeli reksadana di situs universalbroker.co.id

  1. Mengirim Data untuk Pendaftaran Akun

Mengisi dan melengkapi semua kebutuhan pendaftara akun melalui situs universal broker

  1. Menerima Verifikasi untuk Pendaftaran Akun

Pihak perusahaan akan menelpon dan melakukan wawancara untuk menerima dan menyiapkan Akun reksadana Anda

  1. Mulai Membeli Reksadana dari Ponsel Dimana dan Kapanpun setelah Anda Siap

Ponsel Anda siap untuk membantu dalam memeriksa, memantau dan melakukan semua aktivitas investasi Anda (Setor, Pencairan/Tarik, Pantau)

Kesimpulan:

Investasi Reksadana yang mudah untuk dipelajari dan dipahami akan memberikan dimensi baru untuk para pemula dalam berinvestasi dan menyusun rencana pengembangan keuangannya. Untuk mengantisipasi risiko inflasi dan tingginya kenaikan biaya-biaya dimasa yang akan datang para investor bisa berharap banyak kepada reksadana melalui Universal Broker dan aplikasinya. Jika sudah cukup mempelajari reksadana, silahkan menghubungi universal broker untuk mendapatkan panduan dan informasi yang lengkap tentang reksadana. Jangan lupa rencanakan investasi Anda terlebih dahulu untuk meminimalisir risiko dan mencapai tujuan investasi Anda. Selamat bergabung dikeluarga besar Universal Broker….

What's your reaction?
0COOL0WTF0LOVE0LOL